Space Iklan

Hukum & Kriminal - 10 Sep 2019 14:17 - 128 0
Akibat Doyan Nyabu, seorang Sarjana akhirnya masuk Penjara
IMG

Lampung-transmetronews.co.id

Lampung Utara- Moch Fahrozi,SE, seorang Karyawan swasta warga Jalan Sepahit Lidah Rt.1 Rw.1 Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara, di amankan Tim Opsnal Narkoba Polres Lampung Utara, selasa (10/09/2019).

Pelaku ditangkap pada hari senin sekitar jam 21.30 wib oleh Anggota Sat Res Narkoba di Jalan Gunung Labuhan Pabrik Bumi Waras Pakan Ternak Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara, Berdasarkan Laporan Polisi dengan nomor: LP 673/A/IX/2019/ Polda Lampung/SPKT- RES-LU tanggal 09 september 2019.

Penangkapan Pelaku di lakukan Lantaran di duga tanpa hak memiliki dan menguasai narkotika jenis Shabu-sabu, turut di amankan bersama pelaku barang bukti satu Paket Shabu-Shabu,satu Linting Daun Ganja beserta satu Bungkus Biji Ganja, satu Buah Dompet warna Coklat milik pelaku dan satu Bungkus Kotak Rokok Surya 16.

Saat ini pelaku dan Barang bukti di amankan di Mapolres Lampung guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," ini adalah bukti Polres Lampung Utara tidak segan -segan dalam menindak pelaku peredaran Narkotika di wilayah Lampung Utara, ujar Iptu.Andri Gustami Kasat Narkoba mewakili Kapolres Lampung Utara(Heri)

Share :

Space Iklan

Hot News

Berita Terbaru