Publik - 09 Oct 2019 21:54 - 246 0
Aris Resnawan Bakal Calon Kepala Desa Pangkalan,Siap Wujudkan Masyarakat Desa Berkualitas dan Berakhlaq Mulia
IMG

Sukabumi,-Transmetronews.co.id
Menjelang pilkades serentak beberapa desa wilayah kabupaten Sukabumi akan segera dilaksanakan,dari berbagai bakal calon kepala desa sudah menyiapkan visi dan misinya untuk program program yang akan di sosialisasikan untuk kemajuan desa masing masing.

Salah satu bakal calon kepala desa Pangkalan kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi siap akan tampil mencalonkan diri menjadi calon kepala desa, di desa Pangkalan.

Aris Resnawan, Asli warga kampung.... rt.01/02 desa Pangkalan kecamatan Cikidang dengan sosok berwibawa dan bersahaja serta tampilan sederhana siap tampil menjadi calon kepala desa di desa Pangkalan.

Adapun visi dan misi nya yang akan dilaksanakan dalam membangun desa Pangkalan. dengan visi,"terwujudnya desa Pangkalan yang aman,sehat, cerdas , berdaya saing,berbudaya,dan berakhlaq mulia,Menjadi Kepala Desa yang bersih ,tranparan,dan amanah dalam rangka menghujudjan masarakat desa pangkalan yang kompak,dinamis kreatip inovatip,santun dan religius.

Dan misi yang akan di programkan untuk membangun masyarakat desa Pangkalan yang lebih baik kedepannya, bila dirinya menjadi calon kades dan terpilih menjadi kepala desa pangkalan dengan 3 program utama di antara ny.
1.Meningkatkan pelayanan masyarakat desa.
2.Memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan .
3.terwujud ny transparansi dan profesionalisme dalam penyelenggaraan pemerintahan desa pangkalan .

Alhamdulilah dengan visi dan misi ini, yang saya siapkan kedepannya,dan saya memberanikan diri untuk mencalonkan diri saya menjadi calon kepala desa Pangkalan tak lain hanya untuk membangun masyarakat desa Pangkalan yang lebih baik lagi,Tutur Aris Resnawan kepada Wartawan tran Metro news.,rabu.(09/10/19) saat ditemui di kediamannya.(Asep mahmud/ solihin)

Share :

Hot News

Berita Terbaru

Bupati Muda Komit Pelayanan Publik
16 Oct 2019 | 17:59 - 15 0
Bupati Muda Komit Pelayanan Publik