Pembangunan - 18 Oct 2019 03:17 - 236 0
Berikan Kenyamanan Untuk Penguna Jalan , UPT VI Sigap Lakukan Tambal Sulam Jalan
IMG

Tangerang,-Transmetronews.co.id
Kegiatan perbaikan jalan darurat dan tambal sulam ruas jalan tahap tiga di beberapa ruas jalan wilayah kabupaten
tangerang sedang dilaksanakan.

Dinas bina marga dan sumber daya air (DBMDSDA) kabupaten tangerang Melalui Unit Pelaksana Teknis jalan dan jembatan  (UPT) VI lakukan kegiatan tambal sulam di beberapa ruas jalan yang berada di empat wilayah kecamatan khususnya kecamatan kresek,kronjo,mekar baru, dan gunung kaler.

Kegiatan tambal sulam tahap tiga ini, Pihak UPT VI lakukan tambal sulam jalan di jalur utama menuju kecamatan mekar baru,rabu.(16/10/19).

Dijalur jalan utama menuju kecamatan mekar baru ada beberapa ruas jalan yang perlu di perbaiki, pihak unit pelaksana teknis jalan dan jembatan UPT VI yang masih dalam wilayah pengawasannya,dengan sigap lakukan perbaikan baik secara darurat maupun tambal sulam.

Hendra Saat di lokasi kegiatan tambal sulam mengatakan," kegiatan tambal sulam ini di lakukan untuk meminimalisir atau mencegah terjadinya keretakkan jalan yang melebar khusus wilayah yang kontur tanah cukup labil.

Selain itu kegiatan tambal sulam di beberapa ruas jalan di wilayah jalur alternatif yang lalu lalang kendaraannya cukup padat ini sangat berguna, apalagi sering di lintasi kendaraan roda dua 

Karena dengan adanya tambal sulam di wilayah jalur alternatif ataupun di jalur utama yang dilakukan tambal sulam oleh pihak unit pelaksana teknis  UPT VI bertujuan memberi kenyamanan kepada penguna jalan  baik kendaraan roda maupun roda empat,ucap hendra. (Toni/Juri)
 

Share :

Hot News

Berita Terbaru