Space Iklan

Politik - 06 Aug 2019 19:11 - 21 0
Bupati Lmapung Utara,Salurkan Dana bagi Parpol peserta Pemilu
IMG

Lampung-Transmetronews.co.id
Lampung Utara - Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Utara, Salurkan Dana bantuan bagi Partai politik peserta pemilu dan tegaskan agar bisa menggunakan dana bantuan keuangan Parpol dengan baik karena dana tersebut bersumber dari APBN dan merupakan uang rakyat.

Ini disampaikan oleh Bupati Lampura saat Sosialisasi dan Penyerahan bantuan Keuangan kepada Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2014 yang memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Lampung Utara tahun anggaran 2019.

Kegiatan berlangsung diruang Siger Pemerintahan Daerah Kabupaten setempat, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gapura Kecamatan Kotabumi, Selasa (6/8/2019).

Hadir dalam kegiatan ini;
Bupati Lampura, Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH, Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, S.Ip, Kapolres LU AKBP budiman Sulaksono, S.I.K,
Asisten 1, Yuzar, M. AP, Ketua KPU Lampura, Marthon, SE,
Kajari Lampura, Yuliana Sagala, SH, Bawaslu Lampura, Idham Kholid, Kesbangpol Lampura, Ahmad Padli, Tim Ahli Yamin Tohir, Perwakilan dari Partai Politik.

Penyerahan dana bantuan kepada Partai Politik dilakukan secara Simbolis oleh Bupati Lampung Utara, Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH kepada Perwakilan Partai Politik.

Dalam Laporannya, Ketua Penyelenggara Plt Kepala Kesbangpol, Fadli Ahmad, bahwa Penyerahan tahap I selama 8 Bulan kepada Parpol yang peroleh kursi di DPRD Lampura tahun 2019 guna ‎meningkatkan peran Parpol, dan dana tersebut bersumber dari APBN sebesar 698 juta rupiah yang diserahkan kepada Parpol tahun 2014 yang berdasar perolehan suara partai, Ujarnya.

Bupati Lampung Utara, Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH,
telah kita saksikan secara bersama Penyerahan secara Simbolis kepada Partai Politik yang telah mendapatkan kursi di Dewan, dan dana tersebut adalah uang rakyat yang satu sen pun kita harus pertanggung jawabkan," Tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Agung menjelaskan," bantuan tersebut guna mensupport buat para rekan-rekan yang berada di Partai Politik yang duduk di DPRD sehingga dapat lebih Peka terhadap Kepentingan rakyat.

Dengan harapan, semoga dana yang telah di berikan naninya dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan dapat di pertanggung jawabkan," Jelas Bupati Lampura, Hi.Agung Ilmu Mangkunegara,(Heri/anton).

Share :

Hot News

Berita Terbaru