Space Iklan

Hukum & Kriminal - 22 Aug 2019 16:37 - 188 0
Dua Pelaku Pemerasan Sopir Truk Ditangkap Polsek Kotabumi
IMG

Lampung-Transmetronews.co.id
Lampung Utara - Dua pemuda pelaku pemerasan terhadap Widoso seorang sopir truk, ditangkap Anggota Polsek Kotabumi utara, ketika sedang asyik makan di sebuah rumah makan, Lampung utara, kamis( 22/08/2019).

Para pelaku adalah Joni Saputra (29) dan Ansori Alias Ebang (34) keduanya adalah warga Terbanggi besar kabupten Lampung tengah, saat ini kedua pelaku di amankan oleh Polsek Kotabumi utara.

Dari tangan pelaku ikut disita uang tunai Rp2 juta pecahan Rp 50 ribu sebagai barang bukti kejahatan

Kapolsek Kotabumi Utara Iptu Rukmanizar mewakili Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman sulaksono mengatakan, bukan baru kali ini Joni dan Ansori memeras Widoso, Pasalnya, mereka mengetahui Widoso di belakang ada main dengan perempuan yang bukan istrinya.

Sebelumnya, kedua pemuda tersebut berhasil merampas dan memperdayai Widoso dengan meminta imbalan uang sebesar Rp.10 juta, Belakangan, keduanya meminta uang lagi sebesar Rp. 6 juta, dan mengancam Kalau tak diberikan, Joni dan Ansori akan membongkar rahasia Widoso, karena sudah tak memiliki uang lagi, ahirnya Widoso memberikan uang sebesar 2 juta kepada kedua pelaku, ucap Rukmanizar, Kapolsek.

Saat ini kedua tersangka sudah diamanakan di Mapolsek Kotabumi Utara untuk proses penyidikan lebih lanjut, atas perbuatannya kedua pelaku akan di ancam dengan pidana kurungan di atas 7 tahun penjara.(Heri/humas)

Share :

Space Iklan

Hot News

Berita Terbaru