Space Iklan

Publik - 09 Sep 2019 17:57 - 485 0
Hawaiian Food Festival 2019 Ditunggu-tunggu dan Diminati Ratusan Warga Batam
IMG

Batam - Transmetronews.co.id
Best Western Premier Panbil kembali mengadakan Food Festival kedua yang dihadiri lebih dari 250 orang pada hari Sabtu, 7 September 2019 bertempat di Infinity Poolside lantai 2 bertajuk “Hawaiian FoodFest 2019”. Pagelaran akbar ini merupakan acara tahunan yang digelar setiap tahun dalam rangka memperkenalkan produk-produk food & beverages hotel Best Western Premier Panbil kepada masyarakat, khususnya masyarakat Batam yang mungkin belum pernah mencoba kuliner khas hotel Best Western.

“Acara ini merupakan acara Food Festival kami yang kedua dan akan seterusnya kami agendakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempromosikan menu-menu makanan dan minuman kami kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang perkenalan hotel kami kepada masyarakat yang mungkin belum pernah datang dan merasakan fasilitas Best Western Premier Panbil. Hawaiian Food Fest 2019 ini diadakan supaya masyarakat dapat mencicipi Food & Beverage product yang kami sediakan sepuasnya di kurang lebih 17 stall dengan puluhan varian menu seperti ayam betutu yang merupakan makanan khas dari Bali, BBQ, Sate Campur, Mini Hot Dog, Cob and Hystack Salad, Slider Beef Burger, Crancam Soup, Assorted Fruits Slice, Steamboat, Fried Rice & Fried Noodles, Pizza Calzone, Waffle with condiment, and Mocktail. Kami berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar pada acara kami ini. Terbukti sebanyak 250 tiket Food Fest 2019 ini langsung habis terjual kurang dari 24 jam sejak dilaunching.” ujar Andrew Tampi selaku General Manager Best Western Premier Panbil.

Food Fest 2019 ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari tamu-tamu yang datang dan mendapat apresiasi yang sangat baik. Sejumlah 250 orang lebih datang beramai-ramai ke Infinity Pool di lantai 2 menikmati sajian kuliner serta menghabiskan malam minggu mereka di BWP Panbil. Selain menyediakan menu-menu unggulan, pihak hotel juga menyuguhkan hiburan berupa penampilan memukai acoustic music dari Melodivo Entertainment serta undian lucky draw dan games yang pastinya membuat pengunjung betah menikmati festival ini hingga selesai "kata Hanna Kurniawati Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam

Selain dihadiri oleh tamu-tamu dari sisi Corporate dan masyarakat umum, acara Food Fest ini juga dihadiri oleh awak media dan juga blogger yang pastinya menambah semarak dan serunya acara perdana tersebut. Para tamu berlomba-lomba untuk mengikuti Food Photo Contest Competition yang diadakan oleh pihak hotel dengan hadiah menginap di Superior Room untuk juara pertama.

"Best Western Premier Panbil berencana akan mengadakan acara serupa tahun depan dengan tema dan konsep yang pastinya berbeda dengan 2 tahun yang sebelumnya" pungkas Hanna. (Osc/AY)

Share :

Space Iklan

Hot News

Berita Terbaru