Publik - 17 Oct 2019 17:47 - 65 0
Jelang Pelantikan Presiden, TNI ,POLSEK Cilograng Siap Kondusifkan dan Amankan
IMG

Lebak-Banten,-Transmetronews.co.id

Jelang pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2019, jajaran Kepolisian di seluruh wilayah Indonesia bersiaga melakukan pengamanan, Termasuk juga diwilayah cilograng. TNI,POLSEK,cilograng siap kondusifkan

Kapolsek cilograng "IPTU" ukaryadi, menyampaikan, siap menjaga keamanan dikecamatan cilograng untuk membantu pengamanan dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Dalam rangka membantu pengamanan ibu kota, Polsek cilograng beserta jajaran TNI,posmil cilograng siap siaga untuk pengamanan diwilayah kecamatan cilograng kabupaten lebak provinsi banten. termasuk untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat. Tuturnya.

"Kharudin" camat cilograng juga mengatakan, pihaknya siap membantu untuk kelancaran dan kekondusipan diwilayah kecamatan cilograng, untuk melayani masyarakat dan berikan jaminan keamanan.pungkasnya.

Ditambahkan SERMA( sersan mayor)Edy.selaku komandan posmil cilograng dan Jajarannya telah mengambil langkah preventif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Dialog ke tokoh masyarakat,desa", dan sekolah. Tujuannya mengajak memelihara keamanan sekaligus sosialiasi agar tidak terpengaruh oleh hoax atau informasi yang salah” Kata serma Edy.pungkanya.( Asep Mahmud / Sumantri)

Share :

Hot News

Berita Terbaru