Birokrasi - 26 Aug 2019 00:36 - 669 0
Kasatlantas Polresta Barelang Hadiri Official Safety Riding Motor Harley Davidson Batam
IMG

BATAM - Transmetronews.co.id
Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati S.ik., M.H menghadiri kegiatan Training Official Safety Riding motor besar yang diselenggarakan oleh Sumatera Motor Harley Davidson Batam di hotel Beverly, Lubuk Baja Batam, pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019, sekitar pukul 15.00 Wib.

"Saya mewakili Kapolresta Barelang mengucapkan terima kasih dan kami sangat mendukung sekali kegiatan ini, diharapkan akan memberikan input yang baik tentang pemahaman bagaimana cara berkendara yang benar sehingga pada akhirnya angka kecelakaan lalu lintas pasti akan berkurang," kata Kasat Lantas Kompol Bayu,saat menyampaikan sambutannya seperti di laman account facebook maupun instagram polrestabarelang.

Sebanyak 50 peserta rencananya akan mengikuti kegiatan Safety riding yang dilaksanakan selama dua hari ini, ikut juga Empat orang personel Satlantas Polresta Barelang Unit Brigade Motor Turjawali Satlantas Barelang yang biasa mengawaki Motor dinas Harley Davidson agar lebih mahir lagi dalam mengendarainya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, hari pertama khusus untuk teori yang disampaikan langsung oleh narasumber dari Jakarta Defensive Driving Consulting ( JDCC ) , Bapak Jusri Pulubuhu yang namanya tidak asing lagi di kalangan penikmat motor besar Indonesia, dan hari kedua praktek lapangan yang diselenggarakan di sirkuit Marina, Sekupang. (red/satlantaspolrestabarelang/tim batam)

Share :

Hot News

Berita Terbaru