Space Iklan

Peristiwa - 11 Sep 2019 12:32 - 24 0
Kebakaran Hebat Hanguskan 10 Unit Rumah Warga
IMG

Aceh Singki,-Transmetronews.co.id
Singkil: sebanyak 10 unit rumah warga hangus terbakar di desa lipat kajang kecamatan Simpang Aceh Singkil.aceh.selasa (10/9/19) dini hari.sekitar pukul 02 00 wib beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Muhammad Ichsan kepada media mengatakan sesuai laporan sekretaris desa lipat kajang.penyebab kebakaran di duga sementara akibat korsleting listrik di katakan dalam peristiwa naas itu pihak BPBD mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar) kelokasi guna melakukan pemadaman.api yang begitu besar petugas damkar di bantu pihak TNI/Polri dan masyarakat setempat berjibaku memadamkan amukan sijago merah tengah malam itu.ungkapnya.

Sepuluh rumah yang terbakar kata ichan.lima rumah di antara nya rusak berat.dan nyaris rata dengan tanah.sementara dua rumah rusak sedang.dan tiga rumah lagi rusak ringan.

Sementara korban yang terdampak kehilangan tempat tinggal sebanyak 11 kepala keluarga (KK) atau 28 orang.

Adapun nama pemilik rumah korban kebakaran tersebut. Yakni Amir Hamzah.Hr Efendi. alam.Hasim ZAm zam.supardi.siti. Siti ambia.nurani 2 KK.safi,i.dan Asnawi.(Mustadin)

Share :

Space Iklan

Hot News

Berita Terbaru