Space Iklan

Budaya - 11 Sep 2019 17:48 - 28 0
Kepala Desa Cibareno Hadiri Pawai Obor, Meriahkan 1 Muharam 1441 Hijriah
IMG

Cibaleno-Banten,-Transmetronews co.id 

Kepala Desa Cibareno  memeriahkan 1 muharam 1441 Hijriah Dilaksanakan di desa cibaleno, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, propinsi banten

 Kegiatan memeriahkan 1 muharam 1441 hijrih di Desa Cibaleno Pada   hari Selasa 10/10/2019 Bertempat Di Kampung Cibareno,Desa Cibareno Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Propinsi Banten. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Serma Edi Danposmil Cilograng, Anggota polsek Cilograng,berbagai lapisan masarakat Desa Cibaleno,para tokoh,Alim Ulama karang taruna ,forum pemuda dan seluruh masarakat Desa Cibaleno. 

Dalam peringatan 1 Muharam 1441 hijriah, Rustandi S.I.P Kepala Desa Cibareno, menggelar beberapa kegiatan dan perlombaan; Diantara nya Pengajian, Dzikir bersama,Lomba Anak Anak, Adzan ,membaca alquran dan masih banyak yang di Lombakan

  malam harinya di lanjut kan pawai obor diikuti kurang Lebih 3000 Masyarakat Desa Cibaleno Semuanya membawa Obor sambil jalan kaki. 


Rustandi S.IP. mengutarakan ke Masyarakat Desa Cibaleno Kgiatan tersebut sebagian upaya mecari potensi- potensi generasi muda berbakat khususnya  dalam bidang agama, sehingga kedepan ny bisa terwujud generasi muda cinta agama berakhalkul karimah dan berwawasan global.

lanjutnya di sampaikan  Selain memperingati tahun islàm kegiatan tersebut,juga sebagian bentuk rasa syukur masyarakat Desa Cibareno atas karunia yang alloh SWT berikan atas kemajuan yang di perhatikan Desa Cibareno,sehingga,kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan di Desa Cibareno dapat bermamfaat untuk masyarakat dan mendapatkan Jebarokahan dan kemaslahatan kepada masyarakat.Tutur nya.(Asep mahmud/Hendi)

Share :

Space Iklan

Hot News

Berita Terbaru