Sosial - 20 Nov 2019 20:51 - 22 0
Polres Aceh Singkil Beserta Polsek Rundeng Adakan Pengobatan Gratis dan Beri Bantuan Sembako
IMG

Kota Subulussalam,-Transmetronews.co.id
Wakapolres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar  didampingi Ipda Muliadi SH.MH Kapolsek Rundeng adakan  bhakti sosial kesehatan serta berikan bantuan Sembako pada warga yang membutuhkan di Kecamatan Rundeng, Selasa (19/11/19).

“Yang menerima bantuan Sembako pun adalah masyarakat Kecamatan Rudeng seperti, keluarga Kaan Lingga (menderita stroke), Ralisan Ramin (menderita stroke, Masuddin (menderita lumpuh dan badan kurus). Juga langsung diberikan bantuan pengobatan gratis oleh Tim Medis Polres Aceh Singkil, " jelas Wakapolres.
 
Warga yang menerima bantuan berasal dari Desa Blukur Makmur, Kecamatan Rundeng, Kota Subukussalam.

Giat Bhakti Sosial dihadiri oleh Kompol Sutan Siregar (Waka Polres Aceh Singkil), Ipda Muliadi SH.MH (Kapolsek Rundeng), Iptu Erizal (Kasat Binmas Polres Aceh Singkil) dan Dr Fredy Perwakilan Dinas Kesehatan, Bripka Adnansah (Paurkes Polres Aceh Singkil).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar menyampaikan bahwa program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dan juga merupakan lanjutan dari program Kapolri. "Biarpun dengan segala keterbatasan Polri akan tetap berusaha untuk berbuat lebih baik kepada masyarakat kedepannya," ujarnya.

"Kegiatan kita ini tidak hanya di Kec. Rundeng tapi juga di seluruh  Kecamatan yang lainnya.
Termasuk di Aceh Singkil akan kita laksanakan sesuai dengan laporan dari para Kapolsek dan pers di lapangan," tutup Wakapolres Aceh Singkil.(Mustadin)

Share :

Hot News

Berita Terbaru