Space Iklan

Hukum & Kriminal - 11 Sep 2019 14:59 - 242 0
Polres Lampung Utara Tangkap dan Amankan Bandar Narkoba
IMG

Lampung-Transmetronews.co.id
Lampung Utara--Seoarang pria di amankan Tim opsnal Narkoba Polres Lampung Utara, Lantaran di duga Tanpa hak memiliki dan menguasai atau memperdagangkan Narkotika jenis Sabu-sabu, berdasarkan Laporan polisi dengan nomor: LP/ 678/A/IX//2019/PLD-Lpg/SPKT-RES-LU/,selasa (10/09/2019).

Haidir 46 tahun warga Desa Negeri ratu Kecamatan Muara sungkai Kabupaten Lampung UtaraLampung, kel. Negeri Ratu RT/RW 01/01 Kec. Muara Sungkai Kab. Lampung utara.

Penangkapan berdasarkan informasi masyarakat yang merasa resah dengan tingkah laku pelaku yang sering melakukan transaksi dengan pelanggan dan mengkonsumsi sabu bersama rekan-rekanya di kediamanya.

Pelaku di tangkap ketika sedang berada di kediamya sambil menunggu para pembeli langgananya di Desa Negeri ratu kecamatan Muara sungkai, penangkapan berlangsung cepat karena pelaku tidak melakukan perlawanan saat di tangkap.

Turut di amankan bersama pelaku 10 buah bungkusan kecili yang berisi Shabu-sabu,1 buah timbangan digital dan satu buah handphone merk Nokia beserta beberapa buah plastik kecil sebagai barang bukti.

Guna proses penyidikan lebih lanjut,
Saat ini Pelaku dan Barang bukti sudah di amankan, pelaku akan kita jerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman seberat-beratnya" ini merupakan bentuk ketegasan Polres Lampung Utara dalam Memberantas Narkotika sampai ke akar-akarnya, tegas Iptu. Andri gustami,Kasat Narkoba mewakili AKBP. Budiman sulaksono, selaku Kapolres Lampung Utara.(Heri)

Share :

Space Iklan

Hot News

Berita Terbaru