Publik - 26 Feb 2020 09:10 - 142 0
PT.Star Energy Geothermal Adakan Sosialisasi Rencana Drilling di Gunung Salak
IMG

Sukabumi,Transmetronews.co.id
PT. Star Energy menyelenggarakan Sosialisasi kegiatan Drilling bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK)  Desa Tugu Bandung Kecamatan kabandungan,Selasa (25/02/2020)

Sosialisai yang dilakukan PT.Star Energy terkait dengan rencana adanya pengeboran atau Drilling Gas Panas Bumi diberapa titik di Gunung Salak yang keberadaannya berada diwilayah Bogor.

Akan Melalui Akses 2 (dua) kecamatan yaitu Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan di wilayah kabupaten sukabumi.

Asrul Maulana Humas PT.Star Energy saat diwawancarai media Transmetronews Usai lakukan Sosialisasi mengatakan," Acara sosialisasi di lakukan untuk menginformasi kepada masyarakat bahwa kita  akan melakukan pengemboran dan inshaallah di mobilisasi mulai bulan maret dan bulan april sudah mulai pengeboran,mudah mudahan tidak ada halangan dan diberikan kelancaran saat melakukan pengeboran sampai beberapa bulan kedepan hingga selesai, kenapa kita melakukan pengeboran karena steim kita sudah menipis kalau dibiarkan nanti penyuplayan akan berkurang dan tergangu,(Buyung)

Share :

loading...

Berita Terbaru

loading...

Hot News