Space Iklan

Politik - 08 Jul 2019 17:59 - 174 0
Selangkah lagi Kamilah Rohmawati isi jabatan kadus Tanah, sisihkan ketiga rivalnya
IMG

Gresik-Trans Metro News,panitia P3D melaksanakan tahapan ujian test tulis memperebutkan jabatan sebagai kepala dusun Tanah, berlangsung di balai desa tanah landean kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, pada Senin 8/7/2019

sebagaimana yang diamanatkan pada perbup no.19 tahun 2017 tentang tata cara penjaringan, penyaringan, pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.

sesuai pada seleksi test tulis yang di ikuti keempat calon dan berdasarkan hasil test tersebut, panitia P3D menetapkan, bahwa nilai tertinggi diraih oleh Kamilah Rohmawati dengan total nilai 98, sehingga, dengan demikian jabatan sebagai kepala dusun (kadus) di raihhya, dan tahapan selanjutnya tinggal menunggu pelantikan.

dihadiri Camat Balongpanggang, Muspika, kapolsek, Danramil, BPD, perangkat desa dan tokoh masyarakat.

alhamdulillah pelaksanaan test tulis hari ini berjalan lancar, dan saya ucapkan selamat dan sukses kepada calon yang lolos, untuk mengisi jabatan yang kosong sebagai kepala dusun Tanah, kata camat Balong Balongpanggang M.Yusuf Ansori,S.Sos,MM.

mengucapan terimakasih kepada panitia P3D, telah bekerja keras baik pikiran dan tenaganya dengan ikhlas, mulai awal hingga puncak tahapan akhir berjalan dengan tertib dan lancar, pungkas kepala penjabat desa Tanah Landean Youdi,S,S.Sos,Msi. (ar/zid/Red)

Share :

Hot News

Berita Terbaru