Sosial - 09 Jul 2019 01:57 - 135 0
Sosialisasi Baperlahu Di Desa Sidang Isomukti
IMG

Lampung – Trans Metro News-Mesuji,” Senin (08/07/2019). “ Survey dan sosialisasi bagi penerima bantuan pembangunan rumah layak huni (BAPERLAHU) pada keluarga calon penerima bantuan di desa Sidang Isomukti, Senin (08/07/2019) hari ini sesuia dengan maksud dan tujuan program. Adit M Nur dan M Syarif pendamping kegiatan merupakan perpanjangtanganan dari Dinas Perumahan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Mesuji merasa puas dengan apa yang mereka lihat dilapangan.

Acara sosialisasi berlangsung di balai Desa Sidang Isomukti didampingi oleh Herianyansah Sekretaris Desa berserta aparatur lainnya berjalan lancar. M Syarif dalam keterangan pers menyatakan, kata dia,”Kegiatan kami hari ini meliputi Cross check lapangan dan pelatihan penyusunan proposal serta perlengkapan dokumen pendukung.

Calon penerima bantuan (CPB) BAPERLAHU merupakan keluarga yang sangat layak menerimanya, yakni masyarakat menengah ke bawah. Dalam program BAPERLAHU, bantuan sudah 3 tahun berjalan di Desa Sidang iso mukti ini. Untuk tahun ini ada 15 calon penerima bantuan .

Artinya rumah yang dulunya tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni,”Terang M Syarif pada jurnalis Trans Metro News petang usai kegiatan.
Semoga tahun-tahun mendatang program ini tetap berjalan. Sehingga rumah-rumah warga tak layak huni dapat terbantukan,”Tandasnya. (Mus/Red)

Share :

Hot News

Berita Terbaru