Pembaca Menulis - 28 Jun 2019 10:45 - 206 0
Mengungkap Tabir Penyalahgunaan Dana BOS Dan BOS Daerah
IMG

Menyambung Dari temuan "LSM KPK RI" ,& "LEMBAGA GABUNGAN ORANG INDONESIA BERSATU KOMITE PEMANTAU KORUPSI " ( L-GOIB.KPK.RI ) Ketua Perwakilan Riau dan pendiri SAFRIZAL.SH.MH.( L-GOIB.RI),"RUDI HARTONO" ", Kepala Dinas PDK Kabupaten Rokan hilir" menyampaikan bahwa bantuan biaya siswa baru sudah di salurkan setiap sekolah"
ungkapan dan pengakuan dari pegawai LILIK AFRIANTONI" SMPN 2 Bangko Dana tersebut belum di terima,dari itulah km para guru yg bertanggung jawab membuat kebijakan hasil musyawarah Guru SMPN 2 Kecamatan Bangko. mengharuskan siswa baru harus membayar pendaftaran biaya sebesar Rp1.040.000, biaya tersebut dibebankan kepada orang tua/wali murid.disebakan ketidak tahun wali murid. MENGENAI ADA NYA BANTUAN DANA DARI BOS,BOS DAERAH dan belum termasuk DANA APBDN. ( jelaskan di kembalikan bantuan BOS tersebut )

pendaftaran tersebut diharuskan membayar minimal harus ada DP,dan pembayaran bisa dilakukan dengan cara dicicil 2-3x .sebelum siswa di daftar ulang kembali.

Lembaga Swadaya Masyarakat dan LEMBAGA GOIB ( Komite Pemantau Korupsi Gabungan Orang Indonesia Bersatu)
mengklarifikasi kepada Kepala Sekolah SMPN 2 Bangko Bagan Siapi Api.
Kepala Sekolah tidak senang dengan adanya kompirmasi awak media dan lembaga .semua ini di Publikasikan. Ancaman kepala sekolah,mengakibatkan siswa tersebut terancam putus sekolah.( uu perlindungan anak )
Maka siswa Yang bernama SALMAN ALFARISI terancam akan di keluarkan dari sekolah, ( terungkap Kepala SMPN2 BANGKO." MARDIANA " ) Kepsek mempertanyakan mintai keterangan alamat orangtua wali murid .menegaskan kalau tidak perlu menanyakan? tentang Alamat orangtua wali mirid"Untuk apa menayakan alamat orang tua wali murid'' ( ada unsur apa )

Dengan semua kejadian ini,LSM KPK Akan terus mengawasi dimana dana BOS digunakan/disalukan,belum juga dengan dana-dana Sekolah yang lain.(LSM KPK GOIB) dengan tegas SAFRIZAL.SH.MH. DAN RUDI HARTONO. menindak lanjuti perkara tersebut di atas..kasus ini kami laporkan ke KOMISI PEMBERANRAS KORUPSI..sekian dan terimakasih.

Share :

Hot News

Berita Terbaru

Bupati Muda Komit Pelayanan Publik
16 Oct 2019 | 17:59 - 15 0
Bupati Muda Komit Pelayanan Publik