Space Iklan

Profil - 10 Sep 2019 20:53 - 80 0
Tingkatkan Iman dan Takwa, Desa Taman Jaya Gelar pengajian dan Tausyah bagi Warga
IMG

Lampung-transmetronews.co.id
Lampung Utara- Menciptakan dan tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan umat masyarakat Desa yang harapanya dapat menciptakan kerukunan dan persatuan warga Desa, Pemerintahan Desa dan masyarakat gelar Pengajian bulanan di Desa Taman Jaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,selasa (10/09/2019).

Pengajian di Hadiri, Burhan selaku Kepala Desa beserta para perangkat desa dan ratusan warga masyarakat Dari setiap dusun yang ada, terutama kaum ibu dan remaja islam masjid setempat.

Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap bulan di laksanakan selalu di isi dengan siraman rohani sebagai asupan keimanan bagi warga Desa melalui penceramah Desa maupun dari luar desa, sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat.

Seperti pesan religi Hari ini, yang di sampaikan oleh Ustad Dahari, seorang imam Desa setempat dalam tausiyahnya" Pesan islami yang Sejuk terucap untuk kebersamaan yang muaranya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan menuju rasa persatuan dan kesatuan demi perubahan nyata dalam kehidupan sehari-hari untuk lebih baik lagi, pesannya ikhlas.

Dalam ungkapan dan pesan rohaninya, Burhan, Kepala desa Taman jaya mengungkapan pada para awak media yang meliput kegiatan ini" Allhamdullilah kegiatan pengajian rutin yang hampir berlangsung selama 2 tahun ini dapat berjalan hingga sekarang," yang pastinya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara umat dan warga masyarakat demi tercapinya kerukunan sesama warga yang muaranya demi persatuan dan kesatuan untuk kebersamaan dan kesejahteraan kita semua, ungkapnya bersahaja(Heri)

Share :

Space Iklan

Hot News

Berita Terbaru