Sosial - 24 Sep 2019 01:44 - 1169 0
Warga Kampung Gedung Aji Rt.01/01 Desa Gedung Aji Keluhkan, Tindakan Arogan yang Dilakukan Ibu Rt 02
IMG

Lampung-Transmetronews.co.id
Tulang Bawang--RT (rukun tetangga) yang seharusnya berfungsi menjadi jembatan pengkoordinasi antar warga, jembatan aspirasi sesama masyarakat dengan pemerintah Kampung,menjadi penengah penyelesaian masalah-masalah kemasyarakatan yang di hadapi warga, sedangkan tugas tugasnya antara lain membantu menjalankan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Tapi tidak halnya yang di lakukan seorang  RT di kampung gedung aji Rt.02/01 Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang, yang terkesan diam dan membiarkan anak dan istrinya yang diduga melakukan perbuatan melecehkan dan menghina (PS) seorang warga dan membuat resah warga Kampung Gedung Aji,senin(23/09).

Pasalnya menurut pengakuan dari seorang warga yang di lecehkan dan di usik ketenangannya, saya masih duduk di kursi dengan keluarga, saya tidak tahu
apa permasalahan tiba-tiba mereka bertiga anaknya," (AP),(EL) dan ibunya (MD) masuk kedalam rumah dan mencaci maki saya dan keluarga saya dengan kata kata kasar dan mengusir kami di karenakan rumah yang kami tumpangi menurut mereka bertiga adalah rumah kerabat mereka.

Saya dan keluarga saya pun diam saja karena kami tidak tahu apa yang merasuki mereka sampai-sampai tega melontarkan kata-kata kasar dan mengusik ketenangan keluarga saya.

Menurut saya perbuatan mereka tersebut sangat tidak pantas di lakukan apalagi mengingat mereka adalah anak seorang RT, yang harusnya menjadi contoh dan panutan di RT ini,jelasnya.

Sangat jelas perbuatan anak dan istri RT tersebut sangat meresahkan warga mohon untuk pemerintah Kampung dan aparat penegak hukum untuk bertindak tegas apabila ada perbuatan yang terindikasi melawan hukum, agar tercipta kehidupan sosial yang damai dan aman.(herdi)

Share :

Hot News

Berita Terbaru

Bupati Muda Komit Pelayanan Publik
16 Oct 2019 | 17:59 - 15 0
Bupati Muda Komit Pelayanan Publik