Olahraga - 04 Aug 2019 10:48 - 98 0
Warga Lampung Utara Happy dan Antusias dalam carefreday
IMG

Lampung-Transmetronews.co.id
Lampung utara- Memiliki tubuh Bugar dan sehat, menjadi sebuah keinginan dan kebutuhan bagi setiap orang yang mengerti arti pentingnya kesehatan, untuk mencapainya tentu Berolah raga secara rutin dan teratur merupakan kunci jawaban dari semuanya.

Seperti rutinitas yang di lakukan oleh sebagian warga Kotabumi, dalam kegiatan" Carefreday, yang biasa di adakan setiap hari minggu pagi, pada area parkir Taman sahabat, Kotabumi lampung utara, minggu(05/08/2019).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Dina pratiwi, Kepala dinas Koperasi perindusterian dan perdagangan Kabupaten Lampung utara beserta para Kepala bidang( KABID) dan staf dinas Koperindag Lampura.

Ratusan masyarakat kotabumi larut dalam kegemberiaan dan kebersamaan bersenam ria di pandu oleh seorang instruktur senam, dalam iringan music energik yang membuat Hapy bagi semua peserta carefreday, terutama kaum Hawa yang mayoritas para ibu-ibu dan remaja.

Kegiatan yang tujuan utamanya adalah berolah raga agar tubuh sehat dan bugar, tetapi ajang kebersamaan dan silaturahmi merupakan sisi yang paling penting dalam kegiatan carefreday ini.

Seperti di ungkapkan" Sundari, seorang ibu, warga kelurahan Cempedak, kepada pewarta di lokasi carefreday, "Saya seneng banget mas, senam di sini, ramainya ini lo" yang buat semangat, saya tiap hari minggu ikut senam di sini bareng temen-temen, selain tubuh jadi bugar dan sehat, rasa kebersamaan dan persaudaraanya itu yang paling penting, jadi bisa silaturahmi sama yang lainya,"mas, ucapnya senang.

Hal senada di ungkapkan" Bella, remaja putri, peserta carefreday" Pokoknya senam di sini Hapy, kita jadi semangat olah raganya,bisa ketemu sama teman-teman dan silaturahmi, yang pastinya acara yang di gagas oleh Pak Bupati" Hi.Agung ilmu Mangkunegara, Hebat dan asik, kita warga Kotabumi merasa senang dan menikmati,selain bikin tubuh sehat, yang pasti silaturahmi warga masyarakat tetap terbina, yang penting Hapy,"mas, ucapnya(Heri/Red)

Share :

Hot News

Berita Terbaru