Space Iklan

Sosial - 09 Jul 2019 21:07 - 116 0
Warga miskin dan sakit ahirnya mendapatkan haknya, Pemda Lampura segera berikan bentuan
IMG

Lampung-Trans Metro News,Lampung Utara - Menanggapi Pemberitaan dimedia beberapa hari yang lalu di transmetronews, tentang warga miskin butuh uluran tangan dari para dermawan, akhirnya mendapatkan respon dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Mewakili Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.MH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten setempat, dr. Hj. Maya Metissa, M.Kes, mengunjungi Ibu Wasilawati (38) warga jalan Jeruk Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten setempat, yang telah didiagnosa oleh dokter mengalami Dispepsia. Wasilawati memiliki 5 orang anak ini adalah seorang Tunawisma yang hidup sehari harinya menumpang dirumah warga sekitar.

Dalam kesempatan ini dr.Hj Maya Metissa,M.Kes memberikan Tali asih dari Bupati Lampung Utara kepada Wasilawati yang saat ini telah menjalani Perawatan medis di RSD. Mayjend. H.M. Ryacudu, Kotabumi, dan telah kami usahakan untuk mendapatkan Akses Kesehatan melalui JKN - KIS dengan harapan semoga pasien tersebut bisa segera sembuh dan pulih seperti sediakala," Ungkap Kadis Kesehatan dr.Maya Metissa, selasa (9/7/2019).(Heri/Red)

Share :

Space Iklan

Hot News

Berita Terbaru