Bupati Madina Tinjau Masjid Nurul Iman di Desa Pagaran Gala -Gala

 

MADINA,TRANSMETRONEWS.CO.ID – Dalam agenda Safari Jum’at Barokah, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution usai Sholat Jum’at di Masjid Jamiq Al Ikhlas Desa Roburan Dolok dan langsung Bersilaturahmi dengan Masyarakat,

Bacaan Lainnya

Rombongan Safari Jum’at pun bergerak langsung menuju Desa Pagaran Gala- Gala di Kecamatan Panyabungan Selatan.

Sesampai di Desa Pagaran Gala-Gala Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution langsung meninjau Pembangunan Masjid Nurul Iman.di Desa Pagaran Gala- Gala, (18/09/20)

Bersilaturahmi dengan para BKM Masjid Nurul Iman serta Tokoh tokoh Masyarakat yang Desa Pagaran Gala- Gala.

Kepada BKM Masjid Nurul Iman Bupati Kabupaten Mandailing Natal juga berpesan untuk Ikhlas dalam melakukan pembangun Mesjid Nurul Iman.ujarnya bupati

Jika Masih ada kekurangan dalam lanjutan Pembangunan Masjid Nurul Iman diharapkan segera melaporkan kepada saya agar tidak ada kendala lagi dalam pembangunannya,” ungkap Bupati.

Dalam Silaturahmi ini Drs. H. Dahlan Hasan Nasution tetap memberikan Himbauan Kepada Masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Kita awali Kebersamaan ini dari Masjid ini guna untuk melawan Pandemi Covid-19, agar Masyarakat kita nyaman melakukan aktivitas,

Mari bersama Kita Taati dengan Protokol Kesehatan Covid- 19 dengan mengenakan Masker, Cuci Tangan, dan menjaga jarak dari Kerumunan Semoga dengan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,”pungkasnya Dahlan.

Sementara itu, Abdul Hafis juga selaku sekertaris BKM Mesjid Nurul Iman menyampaikan rasa syukur dan ucapan  terima kasih Kepada Bupati Mandailing Natal.

“Alhamdulillah dimana beliau telah turun langsung untuk meninjau lokasi pembangunan Masjid Nurul Iman, setelah dan sebelumnya BKM Masjid Nurul Iman menyampaikan.

Proposal kepada Bapak Bupati dan hari ini, Bapak Bupati telah datang melihat dan meminta kami untuk terus berkordinasi dalam lanjutan pembangun Mesjid Nurul Iman ini.”ujarnya

“Semoga bapak Bupati selalu dalam Lindungan Allah SWT serta beliau mendapatkan Rahmat direstui oleh yang Maha Kuasa, dan apa yang dicita-citakan tercapai,” ungkap Abdul. ( Lubis )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *