Camat Singkil Lantik Dua Pj Kepala Kampung di Kecamatan Singkil

  • Whatsapp

 

ACEH SINGKIL,TRANSMETRONEWS.CO.ID. Atas pengambilan Sumpah dan pelantikan dua pj kepala Kampung yakni, Kampung Pasar dan kampung Siti Ambia yang dilantik oleh Camat Singki Sopyan SH mewakili Bupati Aceh Singkil Dulmusrid ajang pelantikan kedua Pj digelar kantor Camat Singkil, senin (10/8/20).

Bacaan Lainnya

Pengambilan sumpah jabatan dua Pj Kepala Kampung, dihadiri Danramil, kapolsek, Mukim serta KUA dan Kepemerintahan Kampung beserta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Camat Singkil Sopyan SH dalam acara sumpah jabatan mengatakan kepada kedua Pj agar dapat menyelesaikan segala sesuatu, baik peyertaan modal, serta hasil yang sudah di capai, dan hambatan yang dihadapi.

Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kecamatan Singkil bersama Pemerintah Desa untuk mematuhi segala perotokol kesehatan mengingat ada indikasi warga kita yang sudah terdampak positif Corona Virus Disease (Covid-19) ucap Sopyan.

Selanjutnya Sopyan berharap kepada Pj untuk melaksanakan tugas sesuai degan SK Bupati.

Yakni menjalankan Pemerintahan di Desa, mempersiapkan pemilihan Kepala Desa serentak masing-masing Desa, (menyuksekan).

Harapan saya Kepala Desa yang sudah mengakhiri masa jabatannya, agar dapat untuk membantu Pj dalam hal serahterima jabatan, aset, dan apa saja yang di butuhkan Pj untuk keperluan Desa. Papar Sopyan.

Terakhir saya tegaskan kepada Pj untuk melaksanakan tugas “bukan membuat sebuah komplik baru yang sudah baik” harus ditingkatkan lagi, imbuhnya.

Reporter: alga.

Pos terkait