Edelweiss Fine Bakery Tempat Nongkrong Di Batam Dengan Gaya Barat

banner 468x60

BATAM, TRANSMETRONEWS.CO.ID – Mungkin sebagian orang tidak asing lagi dengan Edelweiss Fine Bakery. Terletak di Villa Panbil, Bakery ini menyediakan tempat nongkrong yang nyaman bagi para pengunjung dan menyajikan makanan khas barat. Tidak hanya untuk penghuni Villa Panbil, Edelweiss Fine Bakery juga terbuka untuk umum.

Dengan konsep khas yang bernuansa kehangatan dan homey, Edelweiss Fine Bakery menyajikan lebih dari 15 varian pastry dan bakery, mulai dari croissant sampai dengan pie yang cocok sekali untuk menemani para pengunjung di pagi hari yang ingin menyantap sarapan maupun business discussion di ruangan VIP.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Edelweiss Fine Bakery adalah artisan bakery. Kami menghadirkan kualitas yang baik, bahan yang digunakan Edelweiss Fine Bakery adalah murni tanpa bahan pengawet,” kata Chef I Gede Adi Yulyawan, Executive Chef Panbil Group, Rabu (10/06).

“Setiap bakery & pastry diolah secara hand-made dan diproduksi setiap hari sehingga kemurnian cita rasa serta makna yang terkandung di setiap sajian Edelweiss Fine Bakery tetap terjaga,” ucapnya.

Dengan pilihan menu khas barat, Edelweiss Fine Bakery juga menghadirkan menu Brunch yang dapat dipesan di siang hari, seperti Eggs Benedict, Apple pancake dan masih banyak lagi.

“Tidak hanya kelihatan aestetik untuk di foto, rasa nya pun menjamin,” ujarnya.

Selain itu, bagi para pelanggan yang ingin menikmati pastry, bakery, dan brunch tanpa harus keluar rumah dapat memesan-nya melalui aplikasi GoFood.

Tentunya, bagi yang ingin nongkrong di tempat, Edelweiss Fine Bakery dilengkapi dengan wi-fi gratis dan pilihan ruangan ber-AC atau non-AC. Untuk promo dan informasi lebih lanjut, kunjungi instagram kami di @edelweissfinebakery (*)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *