FORPPAS Bersama Organisasi Gelar Audiensi Dengan Pemda Aceh Singkil

ACEH SINGKIL,TRANSMETRONEWS.CO.ID Forum Pemuda Peduli Aceh Singkil (FORPPAS) bersama gabungan Organisasi , LSM dan Elemen Masyarakat gelar Audiensi membahas tentang Visi-Misi Perubahan Dulmusrid-Sazali (Dulsaza) selaku Bupati dan wakil Bupati Aceh Singkil priode 2017-2022. (Cerdas, Sehat dan Sejahtera) di Aula Sekdakab Aceh Singkil jum’at, (20/11/20).

Ketua FORPPAS Aceh Singkil Zulkarnain berharap bahwa Bupati Aceh Singkil membatalkan pengadaan mobil dinas Bupati yang sebelumnya di anggarkan.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku ketua FORPPAS berharap Bupati membatalkan pembelian mobil dinas Bupati dan mobil dinas lainnya, masih ada kesempatan Bupati untuk membatalkanya, karena seharusnya Bupati lebih mengutamakan perekonomian masyarakat yang saat ini sedang terpuruk”, pinta Zulkarnain.

Di tengah berlangsungnya Audiensi Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan kepada ketua FORPPAS.

“Saya belum bisa membatalkan pengadaan Mobil Dinas tersebut, Mobil itu sudah sewajarnya diganti, dalam aturan 5 tahun, sekarang sudah 8 tahun, hanya di luarnya saja yang bagus, suaranya juga sudah beda, nanti kita bisa cek ke bengkel apa saja keluhan Mobil tersebut”, kata Dulmusrid.

Sekretaris FORPPAS Aceh Singkil Muhardiansyah dikonfirmasi media transmetro mengatakan,

“Saya selaku Sekretaris fasilitator sangat kecewa dengan hasil forum ini, karena DPRK Aceh Singkil tidak hadir ada sekitar 17 Instansi terkait di undang, seperti Inspektorat, Badan Pertanahan Negara (BPN), Dinas Pertanahan, dan Dinas lainnya.

Karena banyak petisi yang disampaikan rekan-rekan tidak terjawab, hanya disarankan menulis untuk mempersingkat waktu, tapi kami akan demo walau jangka jauh untuk memperjelas hasil jawaban yang jelas dan memuaskan”, imbuhnya.

Dari sumber lain, yang di himpun media transmetronews dalam Forum tersebut, permasalahan Dana Desa pemda membiarkan korupsi meraja lela tanpa ada tindakan Pemda Aceh Singkil.

Reporter : alga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *