Guna Memutus Mata Rantai Covid-19 Polda Kepri Dan Polres Jajaran Bagikan Makser

 

BATAM, TRANSMETRONEWS.CO.ID – Untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19, Polda Kepri dan jajaran selain melakukan penyemprotan desinfektan beberapa bulan lalu, kini sebanyak 338.000 pcs Masker pada hari ini serentak dibagikan kepada Masyarakat Provinsi Kepri, pembagian masker ini dalam rangka kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menjaga pelaksanaan Pemilihan Serentak tahun 2020 yang Kondusif, aman, damai dan sehat di Provinsi Kepri, pada hari Kamis siang (10/9/20).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk juga di Provinsi Kepri, hari ini kita membagikan 338.000 Pcs Masker gratis kepada masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Pembagian masker ini difokuskan di tempat-tempat pusat perbelanjaan, tempat ibadah, kawasan industri dan masyarakat pengguna jalan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Tentunya pada kegiatan hari ini kita berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19,” ucapnya.

“Dihimbau juga kepada masyarakat untuk dapat menerapkan “3 M” yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak guna mendukung adaptasi kebiasaan baru di wilayah Provinsi Kepri.” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *