Hadiri Kegiatan Ekspose, Ir.Hadijah U.Tayeb Penyiapan Data (LP2B) T.A 2020

 

KABGOR,TRANSMETRONEWS.CO.ID -Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dalam kegiatan Ekspose hasil Integrasi Penyiapan Data Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) tahun anggaran 2020, di wakili lansung Oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U. Tayeb, M.M bertempat di Grand Q Hotel Gorontalo,Senin (26/10/2020) sekitar pukul 08 00 Wita.

Usai kegiatan, (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah Tayeb menyampaikan, memang tadi ada rapat dari Kementrian Pertanahan APR tentang pemutakhiran data LP2B yang sudah dipaparkan.

” Tentang data – data tersebut memang ada perubahan – perubahan angka tetapi ini belum sama dan kita masih bisa mengkaji lagi itu dan masukan apakah bertambah arau berkurang itu tergantung pada lapangan, ” ujar Hadijah Tayeb.

Lebih lanjut Hadijah Tayeb mengatakan, tapi ini sangat baik sehingga Insya Allah kedepan kita mendapatkan angka yang ril tentang luas lahan, bahkan di kabupaten gorontalo sehingga ini bisa diproduksi kedepan untuk ketahanan pangan kita.

” Dengan luas seperti ini berapa produksinya permusin panen setiap tahun dan bisa ini satu produksi kita untuk ketahanan pangan kita untuk daerah itu fungsinya, dan Insyaallah setelah ini kita sama – sama baru paparan saja hasil kegiatan dan kebetulan ini programnya dari Kementrian APR sehingga Alhamndulillah kita sangat berterima kasih dan ini sangat kita butuhkan untuk pembangunan Daerah, ” tutup Hadijah U. Tayeb kepada sejumlah awak media.
(Idrak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *