Happy Dream Serahkan Bantuan 4 Unit Matras Terapi Kesehatan Untuk Penanganan Covid-19 Ke RSKI Galang

BATAM,TRANSMETRONEWS.CO.ID – Happy Dream Indonesia Perwakilan Batam Kepri, pada hari Sabtu siang tanggal 5 September 2020 melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kesehatan berupa matras terapi kesehatan di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang dan testimoni pemakaian alat tersebut setelah satu bulan pemakaian.

Turut hadir dalam kegiatan bantuan sosial tersebut, Happy Dream Indonesia perwakilan Batam Kepri, beserta jajaran staf management, Kepala RSKI Galang, Kolonel. Ckm. Dr. dr. Khairul Iksan Nasution, Sp. BS. dan jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Direktur RSKI Galang mengucapkan terima kasih kepada Happy Dream Indonesia, yang turut peduli atas penanganan Covid-19 telah menyerahkan bantuan kesehatan berupa Matras Terapi kesehatan dan Dome, semoga bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat untuk pasien di RSKI Galang.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan Happy Dream yang diwakili oleh Yudha Andika, saat ditemui di RSKI Galang mengatakan,” Kegiatan hari ini dari Happy Dream mengadakan donasi alat terapi kesehatan dan sekaligus testimoni ulang dimana alat terapi yang kita donasikan ke rumah sakit Galang khusus penanganan kasus corona yang ada di Kepri Batam ini yang kedua kalinya,”

“Tujuannya untuk membantu para pasien supaya antibodi mereka itu ditingkatkan melalui alat dari kita, itu fungsinya seperti meningkatkan kekebalan tubuh kita dan sangat membantu kinerja kerja dokter,” jelas Yudha Andika.

“Tadi kita juga sudah menjalani serangkaian acara seperti penambahan bantuan alat terapi, berbarengan kegiatan donor darah dari PMI dan yayasan Budha Tzu Chi, dan acara berjalan dengan lancar,” ujar Yudha Andika.

“Untuk yang pertama yaitu tanggal 9 Juli 2020 atau sekitar dua bulan yang lalu dan ini yang ke dua kalinya, jadi total alat yang sudah kita donasikan ke rumah sakit galang ini ada empat unit,” kata Yudha Andika saat di dampingi ibu Junita Mutiara dan Jolly Zega.

“Data yang kita terima dari pihak RSKI Galang bahwa sekitar 40 pasien yang informasinya sudah pulang ke rumah yang seharusnya perawatan nya lama, dengan memakai alat dari kita jadi lebih cepat,” ujar Yudha Andika.

“Respon dari kepala rumah sakit dengan menggunakan alat terapi itu banyak terbantu,” ucapnya.

“Harapan Happy Dream untuk kedepan nya pertama yang pasti jumlah pasien corona di Kepri semakin lama semakin berkurang, yang kedua semakin besar nya kesadaran masyarakat untuk bisa menjalankan protokol kesehatan dari pemerintah yang sudah di informasikan melalui di sosial media,” harapnya.

Dan yang ketiga Happy Dream ingin masyarakat Indonesia, mari sama – sama membantu kami, membantu pemerintah supaya memberantas corona di Indonesia,” kata Yudha Andika.

“Untuk di Sumatera Utara, Happy dream akan membantu pemerintah bersama rumah sakit umum Dr Pirngadi Medan. ” pungkasnya. (Andri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *