HUT TNI Ke-75 Kodim 0412 Lampura Gelar Baksos Donor Darah

  • Whatsapp

 

LAMPUNG, TRANSMETRONEWS.CO.ID –
Lampung utara – Dalam rangka Hari memperingati Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke – 75, Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara, mengadakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) Donor darah, yang di ikuti oleh segenap prajurit, rabu (16/09/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam penyampainya, Dandim 0412, Letkol. Inf. Harry prabowo. SE, menjelaskan,” Acara hari ini, kita mangadakan Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT TNI ke-75 Tahun. Yang bertemakan Darahku Mengalir di Negeriku,” Ucap Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo.

Lanjutnya lagi, Kegiatan ini di lakukan untuk mengajak semua anggota terbiasa dalam melakukan Donor darah. Di karnakan ini adalah hal suatu kegiatan yang positif.

” Donor darah ini wajib kita lakukan secara rutin, supaya bisa menjaga daya tahan tubuh kita. Apa lagi kami sebagai prajurit harus menjaga kesehatan tubuh agar siap dalam hal apapun,” Jelasnya.

Dirinya berharap, dalam rangka Hari Ulang Tahun ini. TNI kedepan makin profesional makin sukses dan bahkan bisa menyaingi Tentara yang berada di belahan dunia.

” Dan agar dalam penjagaan di NKRI ini bisa aman dan tidak ada kendala apapun,” Harap Dandim 0412.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh. Perwakilan dari Anggota Polres Lampung Utara yang di ikuti lima anggota, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Lampung Utara yang di ikuti lima anggota, dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Lampung Utara di ikuti lima anggota(Heri/ Unitel).

Pos terkait