Kapolres Brebes Resmikan Desa Luwunggede Kec.Tanjung Sebagai Kampung Tangguh Nusantara Candi

banner 468x60

 

BREBES, TRANSMETRONEWS.CO.ID
Selasa, 23 Juni 2020 di mulai pukul 09:00 Wib, Bertempat di Balai Desa Luwunggede Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes telah di laksanakan kegiatan Pencanangan Pilot Project Prog Kampung Tangguh Nusantara Candi oleh Polres Brebes.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hadir dalam giat tersebut, :
Kapolres Brebes,AKBP Gatot Yulianto SH M.H,P, Camat Tanjung Akhmad Hermanto SIP,  Danramil 04/ Tanjung, diwakili Babinsa Serda Andik & Serda Sudirman, Kasat Binmas Polres Brebes, AKP Kamal Hasan, S.H. MM, Kasat Intelkam AKP Edi Sudarmono, S.H, Kasubag Humas AKP Suraedi, S.H. Kapolsek Tanjung, AKP Umi Antum Faric. Kepala Puskesmas Tanjung, drg Adhi Supriadi M.Kes. Ka. Puskesmas Luwunggede, A Wahid, Kades Luwung Gede, Bapak Enggin serta Seluruh Kades Se-Kecamatan Tanjung.

Pada kesempatan itu ,Enggin kades Luwunggede dalam sambutanya menyampaikan, “Selamat datang Rombongan Bapak Kapolres, Semoga kedepan TNI Polri dapat bersinergi dan semangat kekompakan dalam menghadapi pandemi corona ini kita bersinergi sama-sama agar ketahanan pangan dalam menghadapi hal semacam ini bisa dapat memerangi pandemi corona.

“Alhamdulillah warga kami masih tidak ada yang positif Cofid 19 dan mudah – mudahan seterusnya sampai Covid -19 ini sirna di muka bumi Indonesia.

Ditempat yang sama, Akhmad Hermanto Selaku Camat Tanjung Mengatakan, Kami dari Unsur Muspika Kecamatan Tanjung  sangat mendukung program kampung tangguh ini, dan semoga Desa Luwung Gede menjadi kampung tangguh di Kecamatan Tanjung.

Saya atas nama warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bapak Kapolres, mudah – mudahan akan mendapat berkah bagi kita semua,pungkasnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama Kapolres Brebes,AKBP. Gatot Yulianto S.H, MH,P Menyampaikan, Saya merasa terhormat karena ini lain daripada yang lain, karena apa saya baru kali ini seluruh unsur bisa hadir semua dalam rangka kegiatan ini.

Pencanangan Kampung siaga ini adalah hasil kreasi dan inofasi Bapak Kapolda Jateng, dan kampung siaga ini di rubah dengan Nama Kampung Tangguh Nusantara.

Kita wajib bangga dan bersyukur program ini telah di tiru dan di ikuti oleh seluruh Kapolda se-indonesia.
maksudnya kampung Tangguh ini adalah Tangguh dalam menghadapi pandemi covid 19, Tangguh dalam Kamtibmas, Tangguh dalam Menghadapi situasi yang berkembang saat ini.

Kami Bersinergi dengan TNI dalam setiap kegiatan yang kami canangkan,ini kita akan memberikan sedikit bantuan dari sinergitas TNI Polri dalam menghadapi Covid 19 ini dengan salah satunya memberikan Sembako kepada Warga Masyarakat.

Memang Saat ini Yang Positif Covid 19 di wilayah kab Brebes meninggkat akan tetapi tingkat kesembuhan kita sangat meningkat juga.

Menghadapi New Normal tetap kita kedepankan Protokol kesehatan yang sudah di terapkan,Terangnya.

“Mudah-mudahan dengan pencanangan kampung tangguh ini seluruh wilayah di Kecamatan Tanjung akan dapat menjaga Kamtibmas agar daerah kita selalu aman dan nyaman.

“Kalau ada hal – hal yang menonjol laporkan ke Pihak Polsek, Danramil maupun ke pak Camat.

Pada hari ini,Selasa tanggal 23 juni 2020, Saya Nyatakan Resmikan Kampung Tangguh di Desa Luwunggede Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes.Tutupnya.

( Armin )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *