Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, Lebih Fokus Untuk Menyelamatkan Korban Keracunan Gas H2S

  • Whatsapp

MADINA,TRANSMETRONEWS.CO.ID
Januari ( 25/2021 ) Kapolres Madina Horas Tua Silalahi kini Fokus untuk penyelamatan Korban Keracunan Gas H2S,

Kapolres Madina, AKBP. Horas Tua Silalahi.SIK.MSi. PT.SMGP sedang Uji Coba Sumur Panas Bumi oleh ( PT ) Sorik Marapi Geothermal Power ( PT.SMGP). WallPad T (Tango)

Bacaan Lainnya

Yang kini mengeluarkan Gas beracun (H2S) dihembuskan angin kesekitar lahan Pertanian Masyarakat,

Warga yang berada dibawahnya langsung Sontak seketika dan sebahagian lainya Masyarakat Desa Sibanggor Julu kini telah keracunan akibat terhirup Gas H2S yang keluar dari Sumur Panas Bumi milik ( PT SMGP ).

 

Kapolres Mandailing Natal AKBP. Horas Tua Silalahi. SIK, MSi Langsung turun Ke Desa Purba Lamo Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

bersama Personil turun untuk membantu evakuasi korban lainya menuju Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Panyabungan.

dan Saat ini kita sedang dalami Kronologi Kejadiannya dan para Personil kita sedang bekerja dilokasi dan sementara ini kita fokus melakukan evakuasi masyarakat.

yang perlu kita tolong segera yang termasuk (1) satu orang anggota Kepolisian yang telah menjadi korban dan sudah di evakuasi ke RSUD Panyabungan,

ada pun Nama Personil Polri yang turut menjadi korban Bripka Abdi Lestari Sinaga,” ungkap AKBP. Horas Tua Silalahi SIK,MSi yang di temui dipintu masuk menuju Best Camp PT SMGP.

Kapolres Madina menghimbau kepada masyarakat lainya untuk saling menjaga emosi dan jangan mudah untuk terprovokasi.paparnya kapolres

Kita harus sama-sama menjaga situasi ini agar kita bisa dapat meyelesaikan permasalahan ini, ( 1 ) Anggota Kepolisian yang ini sedang bekerja bersama pihak Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

dan kita juga meminta kepada Pihak (PT. SMGP) agar tidak ada operasi di Lokasi, dan kini sudah meminta agar sumber ( Gas ) ditutup,

Pihak (PT SMGP) Krisna Ananta yang dihubungi Via Telpon dan Whats App mengatakan bahwa benar tadi ada Pembukaan Sumur di Wallpad T.

Hingga mengeluarkan Gas H2S, saat ini kita sedang berupaya untuk mengevakuasi Korban, terkait Korban meninggal dunia nanti ada pernyataan dari Perusahaan. (Lubis)

Pos terkait