Kebakaran Hebat di Pasar Kotanopan, Hanguskan Satu Unit Bengkel Betor Vespa Beserta Rumahnya

 

MADINA, TRANSMETRONEWS.CO.ID
Kebakaran hebat di Pasar Kotanopan Haguskan Satu unit bengkel betor vespa dan sekaligus rumahnya ludes dilalap sijago merah pemilik bengkel Taufik Lintang di Kampung Tarandam Kelurahan Kotanopan Kecamatan Kotanopan Kejadian Kebakaran tersebut, Menghanguskan seluruh peralatan bengkel dan dua buah sepeda motor.(27/6) sore tadi diperkirakan menimbulkan kerugian ratusan juta.

Bacaan Lainnya

Beberapa saksi mata yang sempat diwawancarai mereka mengatakan melihat api mengepul hitam membubung tinggi dari arah bengkel yang dimaksud.

Seketika itu warga sadar bahwa telah terjadi kebakaran, Warga pada dasarnya telah berupaya memadamkan api dengan mengunakan peralatan seadanya.

Tetapi api begitu cepat hingga membesar melahap berbagai komponen dibengkel yang diperkirakan cukup mudah terbakar.

Ranto Halomoan Staf Kelurahan Pasar Kotanopan menuturkan informasi yang kita dapatkan dari keterangan warga sekitar kebakaran.

ini terjadi akibat arus pendek listrik, kejadiannya sekitar jam 15,00 wib, pemilik rumah yang terbakar atas nama Taufik Lintang (42)  tahun yang berprofesi sebagai mekanik betor vesva,

Dalam insiden ini dua unit sepeda motor hangus terbakar serta kompresor tabung angin alat tembel ban dan peralatan bengkel lainnya, atas musibah ini kerugian ditaksir ratusan juta rupiah “, ujarnya.

Sementara itu Ahmad Gusti Zainuddin yang ikut memadamkan api bersama warga menuturkan ke awak media sudah selanyaknya Pemerintahan Daerah menganggarkan pengadaan mobil damkar unit baru dan ditempatkan khusus di Kotanopan,” Sebab dengan kondisi mobil pemadam seperti yang ada saat ini sudah sangat tidak lanyak lagi,ujarnya

Selain itu juga sangat perlu memperhatikan peralatan petugas damkar lainya, sebab tadi kita sudah sama sama lihat bahwa salah satu petugas atas nama Doni sempat pingsan karena tidak memakai alat perlengkapan.

untuk memadamkan si jago merah,” kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Mandailing Natal untuk lebih serius menanggulangi kebutuhan alat pemadam kebakaran kita agar kedepan penanganannya lebih bagus lagi”,tutupnya. ( ZUL )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *