Kecamatan Teluk Pakedai Siap Menyambut HUT RI Ke-75

  • Whatsapp

KALBAR – TRANSMETRONEWS.CO.ID

Kubu Raya,-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)Republik Indonesia(RI) yang ke-75,Pemerintah Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya melaksanakan persiapan guna menyambut Peringatan Kemerdekaan RI 2020.

Kegiatan persiapan yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola Perkasa Desa Selat Remis Kecamatan Teluk Pakedai
dan dalam kegiatan tersebut tetap akan dipersiapkan lahan untuk area tempat upacara,Peringatan HUT.RI.yang ke-75

M.Yusuf.S.Sos,M.Si Camat Teluk Pakedai dia menjelaskanJadi Persiapan Kita sama dengan Istansi istansi lain acara pokoknya yaitu pada pagi hari detik detik Proklamasi saya nanti yang akan bertindak selaku Inspektur Upacara.dengan Pembacaan Teks Proklamasi yaitu salah seorang anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dapil Teluk Pakedai Rasau Jaya.”Jelasnya.

Dia juga mengajak seluruh warga Kecamatan Teluk Pakedai
untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75.Ia mengimbau seluruh masyarakat memasang bendera merah putih mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.“Kita berharap

“Desa desa maupun bangunan atau gedung di pinggir jalan termasuk pemilik tempat usaha kita himbau ikut berpartisipasi memasang bendera dan umbul-umbul untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-75,”ujarnya saat di wawan carai sejumlah wartawan di ruang kerjanya usai memantau persiapan peringatan HUT RI ke-75,senin(10/8).

Di tegaskannya himbauan Kita kepada para Kepal Kepala Desa dan masyarakat sudah kita sebar yaitu.untuk memasang bendera merah putih mulai Tgl.1 sampai dengan tanggal 31 Agustus Tahun 2020.”kita himbau juga kepada Istansi istansi pemerintah swasta untuk menyemarakan kegiatan ini tentu tetap mengikuti Protokol kesehatan.”Pintanya.

“Sedangakan untuk pertandingan kalau dari pihak kecematan sendiri sementara tidak ada dengan kondisi yang ada saat ini tetapi kalu masyarakat ingin melaksanakan kegiatan kegiatan yang bersipat hiburan dan lain lain kami tidak bisa melarang,”Pungkasnya. (Tim.Dd/Ismail)

Pos terkait