Ketua LMPI Kabupaten Madina Siap Dampingi Masyarakat Terkait Sengketa Tanah Perkebunan

MADINA,TRANSMETRONEWS.CO.ID
Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Mandailing Natal, LMPI ikut dampingi masyarakat  Batahan dan Menyelesaikan masalah Persoalan Sengketa Lahan di Perkebunan Masyarakat Batahan Kecamatan Batahan yang Diduga telah di Rusak oleh Oknum-oknum PT.PALMARIS RAYA KEBUN BATAHAN.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Dendi Pratama Sastra Siap turun langsung  untuk dampingi Masyarakat yang Lahan Perkebunan Diduga Dirusaki Oleh Oknum-oknum yang Tak Bertanggung Jawab.

Untuk itu kita Selalu Siap Membantu Masyarakat yang Membutuhkan Bantuan dalam berbagai Aspek Dan akan membantu persoalan soal sengketa lahan tersebut, Ucap Ketua LMPI Kabupaten Madina, Jum’at (20/11/20)

Masyarakat batahan sekarang ini sudah semakin sulit untuk mencari nafkah karena lahan mereka telah dirampas oleh pihak yang tidak bertangung jawab.

Ormas Laskar Merah Putih Indonesia akan membawa persoalan ini ke pihak yang berwenang , supaya ditindak lanjuti.

Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) akan selalu dampingi Masyarakat, untuk bersama-sama menyelesaikan masalah sengketa lahan perkebunan hingga sampai Tuntas.tegasnya (Lubis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *