Komunitas ID42NER Chapter Kepri Gelar Syukuran Dan Santunan Di Sekretariat Baru Batam Center

banner 468x60

 

BATAM, TRANSMETRONEWS.CO.ID – Komunitas ID42NER Chapter Kepri menggelar kegiatan peresmian kantor sekretariat ID42NER Chapter Kepri, dan Warehouse SS Berjaya pada hari Sabtu pagi (27/06/2020) di jalan Orchard Bouleverd Industrial Estate Tunas 2 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, namun sebelumnya Komunitas ID24NER Chapter Kepri menempati kantor di Bekas RM Anso Duo Pasir Putih Batam Center.

Acara di Hadiri oleh Pimpinan & Staff SS Berjaya Group, BM Agung Toyota Sekupang sekaligus Dewan Penasihat (Wanhat) ID42NER Chapter Kepri, anak – anak yatim serta pengurus Panti Asuhan Yayasan Ridho Ilahi, Pengurus dan Member ID42NER Chapter Kepri, serta undangan Lainnya.

Dalam sambutannya Direktur SS Berjaya group, Aldo menyampaikan permohonan dukungannya kepada ID4NER Toyota Fortuner Club Indonesia Chapter Kepulauan Riau, agar warehouse ini bisa berguna dan bermanfaat sebagaimana mestinya.

“Diharapkan kedepannya silaturrahmi ini lebih erat dan ditingkatkan, walaupun saat ini di masa pandemik Covid-19 kita berjaga jarak, namun kita yakin ini tidak menjadi penghalang dalam bersilaturrahmi,” kata Aldo.

Dikesempatan yang sama Ketua ID42NER Chapter Kepri Jefry Antoni mengucapkan terima kasih kepada bapak direktur dan staff SS Berjaya group yang berkenan hadir dalam acara peresmian sekretariat ini atas kehadiran dan dukungannya.

Dengan harapan ke depan semoga dengan adanya Sekretariat baru ini, bisa menambah semangat dan Guyub khususnya Anggota Chapter Kepri, dan terus berbuat untuk sesama saling berbagi dengan sesama.

Acara dilanjutkan dengan santunan kepada anak-anak panti asuhan yayasan Ridho Illahi, dan ramah tamah. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *