Ku Rindu Ibu, Bentuk Cinta Rizki Febrian Kepada Mendiang Ibunya

  • Whatsapp

JAKARTA,TRANSMETRONEWS.CO.ID
Rizki Febrian ( IKY ) penyanyi kelahiran 22 Februari 1988, putra dari komedian Sule ini baru saja mengeluarkan singel yang diciptakan dalam waktu singkat dengan judul “Ku Rindu Ibu”.

Makna lagu Ku Rindu Ibu sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada. Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan IKY karena merasa belum bisa memberikan banyak hal Bahagia yang pernah di janjikan. Dalam lagu ini IKY ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang di luar sana, sayangilah ibu kalian selagi masih ada. Karena kalian tidak akan bisa melakukannya ketika ibu telah tiada.

Sejak dirilis video klip Ku Rindu Ibu arahan sutradara Yusuf Zulkibri sudah ditonton kurang lebih 3 juta penonton di kanal youtube milik pria berumur 22 tahun ini .

Diproduksi oleh tim RFAS  lebih memudahkan Rizky Febian menentukan visual dari lagu Ku Rindu Ibu. Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah di tinggalkan seseorang yang dicintai di iringi dengan instrument-intrumen yang ada pada lagu ini. (Putu)

Pos terkait