Makodim 0412 Lampura Siap Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya

  • Whatsapp

LAMPUNG, TRANSMETRONEWS.CO.ID –
Lampung utara – Markas Komando Distrik Militer (Kodim 0412) Lampung utara bersama segenap jajaranya menyiapkan penyambutan kedatangan Panglima Komando Daerah Militer II (Pangdam) Sriwijaya, yang akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara, Rabu (16/09/2020)

” Persiapan ini sudah di lakukan jauh jauh hari sebelum hari H yang sudah di tentukan jadwal nya,” Ucap Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo.

Lanjutnya, disisi lain keluarga besar Kodim juga di bantu oleh Warga Binaan Rutan kelas II B Lampung Utara. Untuk membantu anggota yang melakukan persiapan penyambutan tersebut.

” Kodim hari ini dibantu oleh teman – teman dari rutan kelas II B. Untuk bergotong royong dan berkerjasama melakukan korve pembersihan di seputaran wilayah Kodim, disisi lain agar menjadikan Kodim ini bersih dan terawat,” Jelasnya.

Hal senada di sampaikan oleh Kepala Pengamanan Warga Binaan Rutan Kelas II B Lampung Utara Ade Chandra, mengatakan, sesuai dengan perintah Kepala Rutan (Karutan) dalam rangka kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0412 Lampung Utara, kami sebagai mitra dari salah satu Kodim 0412 ikut juga serta membantu melakukan bergotong royong bersama.

” Kami membawa warga binaan sebanyak 20 warga binaan rutan. Berserta petugas pengamanan sebanyak 15 anggota, dalam hal ini juga. Kami hanya melibatkan warga binaan ini cukup untuk hari ini saja. Dan kami akan menyesuaikan hingga selsai gotong royong pada hari ini,” pungkasnya(Heri/ Unitel).

Pos terkait