Naik Motor Matic, Bupati Nelson Jelajahi Wisata KabGor

banner 468x60

 

GORONTALO, TRANSMETRONEWS.CO.ID
Dalam menjelajahi wisata di Kabupaten Gorontalo, Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah Tayeb, bersama Staf dan jajaran pimpinan OPD Pemkab Gorontalo turun dengan menggunakan kendaraan motor matic, Star dari Rumah Dinas Bupati Gorontalo provinsi Gorontalo,Minggu, (28/06/2020)

Bacaan Lainnya

banner 300250

Jelajah wisata yang dimulai di kunjungi tak lain adalah Wisata Sirkuit yang berada di Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto dan kemudian menuju Wisata Pensort Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Dalam menjelajahi Wisata Sirkuit dan Wisata Pensort, Bupati Prof Nelson Pomalingo, kepada beberapa awak media menyampaikan, Sejak pandemi covid-19, wisata yang ada di daerah kabupaten gorontalo itu di tutup semuanya, dan belum lama ini kita bersama dinas pariwisata sudah buka kembali kegiatannya, ujar Prof Nelson.

“Saya berharap, bagi masyarakat, agar bisa berwisata datang ke Sirkuit di kelurahan bongohulawa dan juga ke Pensort yang berada di desa pentadio barat”, harap Bupati Prof Nelson.

Dengan demikian, Prof Nelson menambahkan, Dengan berwisata, tubuh kita kita semakin imun dan juga termasuk melawan Corona, dan ini bukan hanya masyarakat gorontalo yang bisa berwisata, tapi dari luar gorontalo bisa datang untuk berwisata di Kabupaten Gorontalo _GEMILANG_ “,tutup Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo, kepada beberapa awak media. ( Idrak )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *