Satuan Narkoba Polres Kubu Raya Ringkus Pelaku Pengedar Narkoba Di Jalan Trans Kalimantan

  • Whatsapp

KALBAR – TRANSMETRONEWS.CO.ID

Kubu raya-Kalbar, personil Sat resnarkoba Polres Kubu Raya berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Narkotika.(10/08/2020).

Berdasarkan informasi dari masyarakat yang diterima satuan narkoba Polres Kubu raya dimana lakukan serangkai penyelidikan berhasil meringkus Tersangka MA Bin SA (40th) Warga Jl.Tritura Kelurahan Tanjung Hilir Kec.Pontianak Timur, di halaman Hotel Surya Alam Jln,Trans Kalimantan Desa Kuala Ambawang Kec.Sungai Raya.

Pada saat Penangkapan terduga tersangka Narkoba tersebut yang di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Kubu Raya IPTU ROBERT MARIHOT TUA DAMANIK, S.H., M.H. beserta anggota Sat Narkoba Polres Kubu Raya

Saat di konfirmasi kasat narkoba Menjelaskan bahwa benar Pada hari Sabtu 08 Agustus 2020 sekira jam 20.00 Wib personil satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sekitar hotel Surya Alam sering terjadi transaksi penyalahgunaan Narkoba, berdasarkan informasi tersebut personil Sat Res Narkoba Kubu Raya, melakukan penyelidikan, setelah didapat informasi yang akurat dan ciri-ciri serta kendaraan yang sering digunakan pelaku sekira jam 22.30 Wib dilakukan penangkapan terhadap pelaku an. Sdr. MA Bin SA yang pada saat ditangkap sedang berada di atas sepeda motor yang berhenti di halaman hotel Surya Alam yang rencananya untuk menyerahkan narkoba kepada pemesannya, pada saat dilakukan penggeledahan di saksikan oleh 2 (dua) orang warga sekitar di temukan 1 (satu) klip plastik transparan yang berisi serbuk kristal di duga narkoba jenis Sabu didalam jok sepeda motor yang di gunakan pelaku berikut barang bukti lqin yang ada hubungannya dengan Tindak Pidana. Narkotika Jelas kasat.

“Dari hasil Penangkapan pelaku adapun barang bukti lain yang berhasil ditemukan dan diamankan adalah 1( satu) klip plastik transparan berisi kristal di duga narkoba jenis sabu dgn Bruto 3,46 gram berikut kantong plastik Hitam, 1 (satu) unit HP Vivo warna gold, 1 (satu)unit HP Nokia warna Hitam, uang tunai diduga hasil transaksi narkoba sejumlah Rp.1.290.000,- (satu juta dua ratus sembilan puluh ribu rupiah), 1 (satu) unit sepeda motor KB 3689 BG merk Kawasaki warna Hitam, dan dari hasil penangkapan tersebut kemudian tersangka dan barang bukti kita bawa ke mapolres Kubu Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut dan satuanresnarkoba polres Kubu Raya tetap komitmen akan memberantas pelaku narkoba yang bisa merusak generasi bangsa khususnya di wilayah hukum polres Kubu Raya “Pungkas kasat .

(Dd/Ismail.Sumber; Humas Polres Kubu Raya)

Pos terkait