Tim Gabungan Tiga Pilar di Banjarharjo Gelar Razia Masker di Pasar Wage Banjarharjo

  • Whatsapp

BREBES,TRANSMETRONEWS.CO.ID –

Banjarharjo – Kapolsek Banjarharjo bersama koramil  dan Kecamatan Banjarharjo gelar oprasi masker di Pasar Wage Banjarharjo Selasa, 15 September 2020. pukul 09.00 wib s/d selesai.

Bacaan Lainnya

Telah dilaksanakan kegiatan Oprasi Gabungan Masker dalam rangka pendisiplinan Protokoler Kesehatan covid 19 di lingkungan Pasar Banjarharjo  dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarharjo Iptu Budi Utomo.

Menurut Budi, Pasar Wage Banjarharjo harus menjadi pelopor pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB), ditengah pandemi covid – 19 serta mendorong lingkungan pasar tradisional wage agar patuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah salah satunya wajib pakai masker.

Melaksanakan pola hidup bersih dan sehat merupakan cara untuk mencegah penyebaran covid 19. kata Budi, usaha itu harus dilakukan oleh semua lapisan masyarakat

Budi menambahkan, prilaku hidup bersih dan sehat juga merupakan ajaran dalam setiap agama. Maka sejatinya, ujar dia, tak sulit untuk melaksanakan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru

“Mari kita bersama – sama menjaga diri dan keluarga. Kita sama – sama laksanakan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru,” tandas orang nomor satu di Polsek Banjarharjo ini. (Armin)

Pos terkait