Wujud Kepedulian Polri Ditengah Pandemi Covid-19, Polwan Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Bunga ke Pengendara

  • Whatsapp

 

GORONTALO,TRANSMETRONEWS.CO.ID

Bacaan Lainnya

– Polda Gorontalo dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Mabes Polri beserta Polda dan Polres Jajaran menyelenggarakan kegiatan pembagian masker, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

Pembagian masker dan himbauan tentang protokol kesehatan Oleh Polwan Polda Gorontalo setiap para pengendara bertempat di Depan Mapolda Gorontalo,
Kamis (10/09/2020).

Kapolda Gorontalo, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K menjelaskan, pembagian Masker dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat ini, merupakan wujud kepedulian Polda Gorontalo dalam hal menekan angka peningkatan korban Covid-19 di Provinsi Gorontalo yang sudah mencapai 2.241 orang yang dinyatakan positive.

“ Pada pembagian masker ini juga, Polda Gorontalo bekerja sama dengan Unsur TNI, serta aparat pemerintah terkait dalam hal ini BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Satpol PP ,” ungkap Wahyu.

Selain itu, Wahyu juga mengungkapkan bahwa Kapolda Gorontalo melalui kegiatan ini berharap kepada masyarakat agar meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan sehingga mampu menahan lajunya penyebaran covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut, Wahyu juga menambahkan, tampak didepan Mako Polda Gorontalo Srikandi Polda Gorontalo ini turut andil membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan berupa, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun pada Air yang mengalir.

“ Tak hanya membagikan masker, Polwan Polda Gorontalo juga memberikan bunga kepada para pengendara yang melintas di depan Mako Polda Gorontalo, dimana pemberian bunga ini merupakan wujud terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengindahkan Protokol Kesehatan, ” tutup Kabid Humas Polda Gorontalo.
(Idrak***)

Pos terkait